Breaking News

Mendengar Keluhan Masyarakat, Bacaleg Golkar Fransiska Prayudi dari Dapil I Berikan Mesin Pemotong Rumput di Kampung Gunung Rompang


SUKABUMI, Jelajahhukum.com - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Dapil 1 Kabupaten Sukabumi Fransiska Prayudi di dampingi ketua DPD Lembaga Garuda Sakti (LGS) bersilaturahmi dan menyapa warga sekaligus menyerahkan bantuan 1 unit mesin pemotong rumput kepada Warga kampung Gunung Rompang Rt 10 Rw 11 Desa Loji Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (02/02/2023)

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara langsung kepada Ketua Rw Lili Suryana dengan di saksikan oleh Ketua Rr, Kadus, Tokmas, Tokoh Pemuda, serta tokoh agama lainnya. Acara silaturahmi berlangsung penuh gembira dan bersuka ria.

Di sela obrolan dengan warga masyarakat, Ketua DPD Lembaga Garuda Sakti Pupung Puryanto menyampaikan, kami datang kesini untuk bersilaturahmi dengan warga.

"Karena pentingnya silaturahmi itu menjadikan dekat dengan warga, sekaligus mendengar keluhan warga masyarakat gunung rompang yang dimana kami ini tupoksinya sebagai kontrol sosial," ungkapnya.

Mengiringi itu, Fransiska Prayudi mengatakan, dirinya berkenan membantu mesin potong rumput karena setiap warga wajib menjaga kebersihan di lingkungan, sehingga dirinya perlu mendorong dengan alat pemotong rumput agar lingkungan selalu tampak asri serta nyaman.

"Saya harap alat ini bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin, serta warga dapat selalu menjaga dan merawat jalan lingkungannya," ujarnya.

Menyambut itu, Ketua Rw 11 kampung Gunung Rompang Lili Suryana menyampaikan terimakasih kepada ibu Fransiska Prayudi sekaligus memberi apresiasi kepada sosok Bacaleg dapil 1 Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 yang dekat dengan warga setempat.

"Kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada ibu Fransiska karena bantuan mesin potong rumput yang diserahkan sangat bermanfaat bagi warga," Jelasn Ketua Rw.


Senada, Dede M salah satu warga setempat, berharap ibu Fransiska selalu berada ditengah tengah masyarakat, sebab masyarakat membutuhkan sosok dewan perwakilan rakyat yang dekat dengan masyarakatnya.

"Kami sepakat untuk memenangkan Fransiska Prayudi dalam Pileg 2024 nanti di Kampung Gunung Rompang khususnya dan terlebih di dapil I Kabupaten Sukabumi ini," pungkasnya.

(Hilman)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum