Breaking News

Paoji Nurjaman Awali Reses lll Tahun Anggaran 2021 di Desa Lembur Sawah Pabuaran

Jelajah Hukum Sukabumi



Ketua Komisi l (satu) DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan Paoji Nurjaman,S.E mengawali Reses lll ( tiga) nya di Desa Lembur Sawah Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi, Senin (01/11/2021).



Seperti biasa di akhir tahun, para anggota DPRD melaksanakan tugas nya di luar sidang yaitu Reses.

Di acara tersebut anggota DPRD di masing-masing daerah pemilihan melaksanakan kewajiban nya untuk menyerap aspirasi masyarakat di dapil nya tersebut.


Seperti Paoji Nurjaman, salah seorang legislator Jajaway dari fraksi PDI  Perjuangan yang berangkat dari daerah pemilihan V (lima) Kabupaten Sukabumi,  melaksanakan reses di dapil nya,tepat di Desa Lembur Sawah Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi


Dengan menerapkan protokol kesahatan,  Paoji undang tokoh masyarakat, tokoh ulama, juga warga setempat untuk hadir di acara tersebut. Lebih dari 100 orang yang ikut hadir di acara itu untuk mewakili warga lain menyampaikan aspirasi nya kepada Paoji.


"Saya mengawali reses lll (Tiga) tahun anggaran 2021 ini di Desa Lembur sawah Kecamatan Pabuaran,tadi telah kita bahas bersama masyarakat desa ini yang ikut hadir, kaitan aspirasi alhamdulillah berjalan dengan lancar. Masyarakat tadi telah menyampaikan aspirasi nya kepada saya,dari mulai sektor pertanian, infrastruktur, juga sosial dan ekonomi," ucap Paoji.



Beragam aspirasi tadi telah saya catat, Insya Allah saya selaku wakil rakyat nya akan memperjuangkan dan bantu dorong agar masuk di Rancangan Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD) pada tahun anggaran 2022-2023 melalui sidang nanti di gedung DPRD.


"Ini sudah menjadi tanggung jawab saya untuk membantu aspirasi mereka, mudah-mudahan semua berjalan sesuai harapan apa yang saya perjuangan kan nanti membuahkan hasil, sehingga aspirasi masyarakat Desa ini bisa terlaksana dengan baik," pungkas Paoji.


(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum