Breaking News

Yudi Suryadikrama Kembali Melanjutkan Reses ke III di Desa Kompa

Jelajah Hukum Sukabumi


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI Perjuangan H.Yudi Suryadikrama,S.H kembali melanjutkan Reses lll (ke tiga) tahun anggaran 2021 di titik berikut nya, kali ini Yudi mendatangi warga masyarakat Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Kamis (04/11/2021).



Nampak hadir di acara Reses III tersebut yaitu Kabadiklat (H.Budi Widaya), Ketua PAC Kecamatan Parungkuda (Rusman) beserta Sekertaris, Perwakilan Pemdes Kompa (Asep), Tokoh ulama,Tokoh Masyarakat,Tokoh pemuda serta sebagian warga setempat.


Seperti di ketahui, kecamatan Parungkuda salah satu dari 8 kecamatan yang masuk di daerah pemilihan ll Kabupaten Sukabumi, dimana Yudi Suryadikrama berangkat menjadi Wakil Ketua DPRD dari fraksi PDI Perjuangan.


Sama seperti di Reses sebelum nya, Yudi serap aspirasi warga setempat. Berbagai masukan aspirasi di kemukakakan oleh warga desa kompa kepada nya. Dari mulai sektor pembangunan infrastruktur, bidang sosial, kebutuhan Rutilahu,serta kebutuhan pembangunan lainnya. 


"Hari ini saya datang ke desa kompa ini seperti biasa untuk menyerap aspirasi warga desa setempat melalui reses hari ini. Tadi telah di sampaikan warga kepada saya,macam-macam masukan aspirasi dan semua nya telah saya catat berbagai masukan aspirasi tadi. Ini menjadi amanah yang harus saya perjuangkan di gedung DPRD nanti,dan tentu nya akan saya dorong,agar masukan aspirasi warga desa ini bisa masuk Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun anggaran 2022-2023," ungkap Yudi.


Yudi pun berharap, mudah-mudahan pandemi covid-19 ini cepat berakhir,sehingga APBD Kabupaten Sukabumi bisa seperti semula.


"Seperti kita ketahui,saat ini anggaran 2021 masih terfokus untuk penanganan pandemi covid-19, sehingga anggaran nya,terrefocusing ke sana. Tapi mudah-mudahan semua masukan aspirasi ini bisa masuk agenda kerja pemerintah daerah pada tahun 2022-2023,sehingga apa yang di usulkan masyarakat kepada saya bisa teralokasikan dengan baik," pungkas Yudi.



Sementara itu, Asep mewakili kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Yudi Suryadikrama sebagai Wakil Ketua DPRD yang telah datang ke Desa Kompa dengan melaksanakan Reses dengan menyerap aspirasi warga Desa Kompa.


"Saya berharap semua bisa berjalan dengan lancar," tandasnya.


(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum