Breaking News

Yudi Suryadikrama Reses lll Tahun Anggaran 2021, Selain Serap Aspirasi Warga Kalapanunggal Juga Paparkan Percepatan Pembangunan Sukabumi Selatan

Jelajah Hukum Sukabumi


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI Perjuangan H.Yudi Suryadikrama,S.H melaksanakan tugas di luar sidang yaitu Reses ke III dengan menyambangi warga Desa/Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi, Rabu (03/10/2021).



Acara digelar di Desa/Kecamatan Kalapanunggal dan dihadiri oleh 100 orang lebih perwakilan warga,mulai dari Kepala Desa setempat,tokoh masyarakat,tokoh ulama, pemuda dan juga warga lain nya.


Di acara tersebut, selain bersilaturahmi, Yudi Suryadikrama juga menyerap aspirasi masyarakat setempat, yang dimana Desa Kalapanunggal masuk Daerah Pemilihan (Dapil) ll,dimana beliau berangkat menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

 

Yudi Suryadikrama,S.H mengatakan, Insya Allah semua aspirasi yang bapak dan ibu semua yang tadi telah disampaikan kepada saya,itu akan menjadi catatan untuk nanti nya akan menjadi bahan bahasan di sidang selanjut nya.


"Agar semua masukan aspirasi tadi bisa masuk RKPD Kabupaten Sukabumi pada tahun anggaran 2022 -2023, sehingga bisa teralokasikan sesuai harapan," papar Yudi.


Yudi pun menjelaskan tentang kebijakan percepatan pembangunan kawasan Jabar Selatan, yang belum lama ini telah tertuang di Peraturan Presiden (PERPRES) nomor 87 tahun 2021 di antara nya tentang Percepatan Pembangunan Kawasan Rebana dan Kawasan Jawa Barat bagian selatan.


"Percepatan Pembangunan Jabar Selatan akan mendongkrak ekonomi di daerah bagian selatan. Seperti di antara nya, sektor pariwisata, pertanian,perikanan serta perkebunan. Sehingga nanti nya akan mengungkit perekonomian di daerah dan mudah-mudahan implementasi program tersebut bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya.


(Aep)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum