Breaking News

Angggota DPRD Jabar dari Fraksi Demokrat Hendar Darsono Reses ke l, Serap Aspirasi Warga Cibadak

Jelajah Hukum Sukabumi


Anggota DPRD Jawa Barat Komisi ll dari Fraksi Partai Demokrat  Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar V ( lima) Kota dan Kabupaten Sukabumi, H Hendar Darsono,S.H,.M.H, melaksanakan Reses l (Satu) tahun Sidang 2021.



Komisi ll DPRD jawa Barat seperti kita ketahui membidangi Bidang Perekonomian, meliputi: Perdagangan dan Perindustrian, Wilayah Kelautan Daerah, Konservasi Alam, Ketahanan Pangan, Pertanian Tanaman Pangan, Peternakan, Perikanan, Perkebunan, Kehutanan, Logistik, Koperasi dan Pengusaha Kecil serta Pariwisata.


Acara tersebut digelar di Aula Kantor Desa Karang Tengah Kecamatan  Cibadak Kabupaten Sukabumi, Kamis (02/12/2021).


Nampak hadir Camat Cibadak (Lesto Rosyadi), Danramil 0607-11/Cibadak (Kapten Inf A. Amin,S.ip) di dampingi Babinsa (Serda Frets), Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak (Brigpol Ganjar Pirmasyah), serta Kades setempat (Gerry Imam Sutrisno).


Acara di isi dari mulai sambutan Camat Cibadak, Lesto Rosyadi, Danramil Cibadak Kapt infantri A.Amin S,ip serta di lanjutkan sambutan Hendar Darsono. Di sesi akhir, tanya jawab antara Hendar dengan masyarakat yang hadir sebagai bentuk serapan aspirasi baginya.


Sebelumnya,dalam sambutan nya Hendar selain mengucapkan terima kasih kepada Camat serta masyarakat yang ikut hadir, juga beliau menyampaikan tentang mekanisme dan alur pengajuan aspirasi masyarakat yang menjadi kewenangan Pemprov Jabar, dari mulai infrastruktur sampai aspirasi masyarakat lainnya.



"Hasil reses ini akan di catat dan akan saya  perjuangkan di Gedung DPRD Jawa Barat nanti,agar masuk ke Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi jawa barat," ucapnya.


Hendar pun menjelaskan semua usulan aspirasi, terutama infrastruktur.


"Semua nya harus masuk melalui Musrenbang,dari mulai di Desa,Kecamatan, Kabupaten,sampai nantinya ke Provinsi," pungkasnya.


Reporter : Aep

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum