Breaking News

Masih Rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Serahkan Bibit Ikan Nila di Kecamatan Cidahu


Jelajahhukum.com || Sukabumi - Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang ke 49. Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI P) Kabupaten Sukabumi menyerahkan bantuan bibit ikan nila di Desa Babakan Pari Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/1/2022).


Sebagai bentuk implementasi program Kampung Keluarga Berkualitas (KKB). DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi membantu penguatan ketahanan pangan dengan memberikan bantuan bibit ikan nila  kepada struktur pengurus partai kecamatan cidahu, yang kebetulan ketua PAC nya salah seorang pembudi daya ikan di kecamatan tersebut.


Di lokasi, Ketua DPC H.Yudi Suryadikrama,S.H  menyerahkan bantuan 3000 ekor bibit ikan nila kepada Ketua PAC Kecamatan Cidahu Yudiansyah, yang di saksikan oleh para pengurus DPC serta para pengurus PAC lainnya.


Seusai penyerahan bantuan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, H.Yudi Suryadijrama,S.H mengatakan, Ini masih dalam rangkaian ulang tahun partai yang ke 49. Kita memberikan bibit ikan kepada kelompok binaan pembudi daya ikan, terutama kepada struktur pengurus yang bertani, beternak dan membudi daya ikan.



"Ini dalam mencanangkan Kampung Keluarga yang Berkualitas (KKB), hari ini kita berikan bantuan bibit ikan nila sebanyak 3000 ekor, karena ikan nila sangat cepat perkembangan nya dan nanti kita Insya Allah  kedepan nya tiap tahun marathon ke tiap-tiap Daerah Pemilihan  (Dapil) yang ada di Kabupaten Sukabumi. Ini pencanangan pertama (per-dapil) dan sekarang kita laksanakan di Dapil ll (Dua)," ucapnya.


Sebelum nya, lanjut Yudi, di tahun kemarin kita pernah juga melaksanakan di Dapil l satu, tepatnya di Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu. Sekarang di Kecamatan Cidahu, karena kebetulan ketua PAC nya peternak ikan.


"Saya berharap, sesuai instruksi ketua umum bahwa kita harus mempunyai ketahanan pangan dan siapa tahu juga mereka juga mengikuti. Sebagai ulang tahun partai, mereka bisa mencintai partai, bukan saja DPC tetapi PAC pun bisa nanti untuk mengimplementasikan nya ke temen-temen pengurus lainnya," jelas Yudi Suryadikrama.



Di tempat yang sama, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cidahu Yudiansyah menambahkan, saya mewakili teman-teman PAC banyak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada ketua DPC yang alhamdulillah telah memberikan bantuan bibit ikan nila.


"Mudah-mudahan kedepan nya bisa berlanjut dan ini sangat bermanfaat buat kami semua," pungkasnya.


Reporter : Aep

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum