Breaking News

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan Hj Elis Ernawati Dampingi Tim RTP di Baksos Pengobatan Gratis


SUKABUMI - Tim bakti Sosial dr Ribka Tjiptaning Proletariyati A.AK kembali melanjutkan bakti sosial pengobatan gratis pasca hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah di wilayah dapil III (tiga) Kabupaten Sukabumi, tepat lnya di dua Desa di Kecamatan Nagrak, yaitu Desa Balekambang dan Desa Nagrak utara  kabupaten Sukabumi, Selasa (2/5/2023).

Kedatangan Tim Baksos RTP ke Kecamatan Nagrak di sambut Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan Hj.Elis Ernawati di dampingi Jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Nagrak Jaya Suhandi beserta jajaran.

Di dua Desa tersebut Tim Baksos dr.Ribka Tjiptaning melaksanakan tugas kemanusiaan berupa pengobatan gratis kepada warga dengan menyiapkan tim medis yang handal, serta obat-obatan yang berkwalitas. Tim Baksos melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Selain melayani pengobatan gratis di lokasi kegiatan, Tim medis pun datangi pasien-pasien yang tidak bisa berjalan di rumahnya ke lokasi pengobatan.

Hj. Elis Ernawati yang saat ini menjabat Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan yang ikut mendampingi baksos tersebut merasa ikut bahagia dengan kedatangan Tim Baksos dr.Ribka Tjiptaning.

Hj.Elis Ernawati saat diwawancarai media ini mengatakan, Alhamdulillah hari ini saya ikut mendampingi Tim bakti sosial ibu dr.Ribka Tjiptaning, apalagi kegiatan baksos ini di laksanakan di wilayah dapil III (tiga).

"Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada ibu ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Penanggulangan Bencana, dr Ribka Tjiptaning yang telah melaksanakan baksos di Kecamatan Nagrak ini. Semoga kegiatan baksos ini dapat bermanfaat buat semuanya," pungkas Hj Elis di sela-sela kegiatannya.

Reporter: Aep

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum