Breaking News

Viralnya Pemberitaan 2 Hand Traktor yang Diduga Digelapkan, Kini Ada Pernyataan Mengejutkan dari Kades Situ Mulya


LEBAK, Jelajahhukum.com _ Mengejutkan, setelah viral nya pemberitaan 2 Hand Traktor yang diduga digelapkan, kini muncul lagi keterangan baru yang di sampaikan Kepala Desa Situ Mulya kepada beberapa awak media. Ia mengatakan bahwa 2 hand traktor untuk bantuan Poktan di Desa Situ Mulya, Kecamatan Cibeber, hari Minggu yang akan datang siap di hadirkan. Hal tersebut di sampaikan Kades Situ Mulya Rukadi ke beberapa awak media, Senin (25/3/2024).

"Ya kang tadi kita bertiga ketemu Pak Kades Situ Mulya Rukadi di kantornya, Dia menyampaikan, bahwa traktor akan di hadirkan pada hari Minggu yang akan datang, karena baru ada uang tebusan, karena harus di tebus," ujarnya.

Sebelumnya, persoalan 2 hand traktor bantuan dari Dinas Pertanian Kabupaten Lebak diduga di gelapkan, yang informasinya sudah ramai di konsumsi publik dan warga masyarakat Cisitu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun itu, bahwa alat pertanian pra panen tersebut di duga sudah di gelapkan, namun setelah muncul pemberitaan di media baru ada suara bahwa Pak Kades Situ Mulya akan menghadirkan 2 hand traktor tersebut.

Atas pernyataan Kades Situ Mulya yang mengatakan bahwa akan menghadirkan 2 hand traktor tersebut minggu depan karena harus ditebus, patut diduga bahwa 2 hand tracktor tersebut digadaikan atau dijual kepada orang lain.

Sementara pihak Dinas Pertanian Kabupaten Lebak belum bisa menjawab konfirmasi dari awak media ini, padahal jelas pihak dinas pertanian harus melakukan pengawasan.

(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum