Breaking News

Pelaksana Pembangunan 2 Sekolah Tingkat SD di Cilograng Berkomitmen Untuk Melaksanakan Program Revitalisasi Sesuai RAB

 


LEBAK, Jelajahhukum.com _ CV. Citra Naga Jaya selalu berkomitmen untuk melakukan kegiatan pelaksanaan pembangunan 2 (Dua) gedung sekolah Dasar negeri di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak - Banten, melalui program Revitalisasi. Pelaksana akan melaksanakannya sesuai ketentuan yang sudah di tentukan di dalam Rencana Anggaran Bangunan dan Biaya. Hal tersebut diungkapkan Ade Ayi selaku mandor lapangan.

"Selaku warga Baksel, saya punya tanggung jawab dan komitmen keselatanan, apalagi ini untuk bangunan pendidikan," ujarnya, Rabu (24/4/2024).

Kita sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan, masih kata Ade, namun dalam hal ini, kami selaku pelaksana di pembangunan dua gedung Sekolah Dasar Negeri yakni SD N 1 Gunung Batu dan SD N 1 Cirendeu, akan melaksanakan nya sesuai ketentuan yang sudah kami sepakati dengan pihak terkait.

"Adapun ada hal-hal yang masih di anggap kurang, kami tidak alergi untuk di kritisi oleh pihak manapun. Apalagi dari rekan-rekan lembaga, yu mari kita sama melakukan kontrol sesuai tufoksinya masing-masing," kata Ade.

Jika ada yang kurang sesuai, sampaikan langsung ke kami, lanjut Ade, dengan terbuka kita siap menerima dan kita akan melakukan perbaikan.


"Ya untuk rekan-rekan dari lembaga jangan sungkan-sungkan, sampaikan saja langsung dengan lisan ke kami," ucapnya.

Hasil pantauan awak media di kegiatan pembangunan dua gedung sekolah tersebut,  berjalan aman, pelaksana akan melakukan pekerjaan sesuai RAB yang sudah di tentukan.

(M.Yusuf/ Team)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum